Messi Inginkan Trofi Liga Champions, Klopp: Terdengar Seperti Ancaman!.

Messi Inginkan Trofi Liga Champions, Klopp: Terdengar Seperti Ancaman!..



 Agen Bola Terpercaya - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mewaspadai setiap jengkal dari Lionel Messi yang bisa membahayakan peluang timnya menjadi juara Liga Champions. Bahkan sebuah pernyataan dari peraih lima Ballon d'Or itu sudah terdengar seperti ancaman di telinganya.

Barcelona akan menjamu Liverpool di markas kebanggaannya, Camp Nou, dalam rangka laga leg pertama babak semifinal Liga Champions. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Kamis (2/5) mendatang.

Kedua tim mencapai fase ini dengan torehan yang cukup apik. Pada babak perempat final, Barcelona berhasil menyingkirkan Manchester United dengan agregat 4-0, sementara Liverpool sukses menendang FC Porto dengan agregat 6-1.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 3
Terdengar Seperti Ancaman
Liga Champions musim ini bisa dibilang cukup berarti bagi Lionel Messi. Bintang asal Argentina tersebut tak menutupi keinginannya untuk memenangkan trofi bergengsi Eropa tersebut demi melengkapi perjalanan karirnya yang gemilang.

Toh, ia sudah lama juga tak mengangkat piala itu. Terakhir kali Messi melakukannya pada musim 2014-2015. Dan keinginan Messi terdengar seperti sebuah ancaman bagi Klopp beserta anak asuhnya.

 Agen Taruhan Online - "Pada awal musim Messi berkata bahwa mereka ingin mengembalikan trofi ini itu sudah terdengar seperti sebuah ancaman bagi saya!" tutur Klopp seperti yang dikutip dari Goal. "Sekarang kami sudah sampai di sini, kami juga ingin melaju ke final," sambungnya.

2 dari 3
Tak Bisa Fokus ke Messi Saja
Jelas, Messi adalah ancaman utama Liverpool. Catatan 46 gol di semua kompetisi musim ini tak bisa dipandang sebelah mata oleh Virgil van Dijk dkk. Tapi Klopp mengaku tak bisa memusatkan perhatiannya pada Messi semata.

"Ini tak hanya soal Messi, tapi memang soal Messi," tambah Klopp. "Bisakah kami berkonsentrasi kepada Messi? Seharusnya iya, pada suatu momen tertentu," imbuhnya.

BACA JUGA : Hasil Pertandingan Tottenham vs Ajax Amsterdam: Skor 0-1

"Tapi mereka punya 10 pemain berkelas dunia yang bisa menentukan pertandingan. Mereka punya tim dengan kualitas tertinggi, mereka sudah menjadi juara di Spanyol," tandasnya.

3 dari 3
Barcelona Juara La Liga
Sebagai informasi, Barcelona sudah mengamankan trofi La Liga untuk musim ini usai mengalahkan Levante pada akhir pekan lalu. Secara hitung-hitungan, skuat asuhan Ernesto Valverde itu memang sudah tak bisa lagi terkejar oleh penghuni peringkat dua, Atletico Madrid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden FA Senegal Benarkan Kabar Real Madrid Tertarik Memboyong Sadio Mane

Alexandre Lacazette Bertekad Bawa Arsenal Kembali ke Liga Champions