Alexis Sanchez Merapat ke Juventus?


Agen Bola - Rumor ketertarikan Juventus terhadap Alexis Sanchez nampaknya bukan isapan ibu jari belaka. Juara Serie A itu dikabarkan mengadakan pertemuan dengan agen pemain Manchester United tersebut untuk membicarakan transfer sang pemain.

Sanchez sendiri kesatu kali bergabung dengan Manchester United di bulan Januari 2018 yang lalu. Ia dibeli dari Arsenal sesudah ia menciptakan 80 gol dari 166 penampilan untuk tim London Utara tersebut.

Namun sejak pindah ke Old Trafford, Sanchez kendala untuk mengulang performa terbaiknya. Ia melulu mampu menciptakan 5 gol dari 45 penampilan bareng setan merah, sampai-sampai ia dipercayai akan ditendang terbit dari Old Trafford di musim panas nanti.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan AS Roma vs Juventus: Skor 2-0




Agen Bola Terpercaya
Dilansir Calciomercato, Juventus menyadari kondisi transfer Sanchez tersebut. Mereka tertarik meminang pemain Timnas Chile tersebut di musim panas nanti.
Temui Agen
  • Laporan Calciomercato tersebut mengklaim Juventus benar-benar serius menyebabkan Sanchez Mereka diberitakan sudah menyelenggarakan pertemuan dengan agen sang pemain baru-baru ini.
  • Agen Sanchez, Fernando Felicevich dinamakan bertemu dengan Fabio Paratici di Turin baru-baru ini. Pertemuan tersebut membahas bisa jadi Sanchez guna merumput pulang di Italia musim depan.
  • Meski masih sebatas percakapan awal, pertemuan kedua pihak itu dilangsungkan dengan positif, sebab pihak Sanchez pun tertarik pindah ke Italia.

Tidak Akan Dihalangi
  • Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United tidak akan merintangi kepindahan Alexis Sanchez ke Turin.
  • Mereka menilai sang winger telah menjadi surplus untuk timnya. Untuk tersebut mereka siap memperhatikan tawaran dari Juventus.
  • Setan Merah pun diberitakan mau memberi diskon guna transfer Sanchez, sebab mereka hendak mengurangi beban gaji mereka dari Sanchez, yang dinamakan mendapatkan gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan di Old Trafford.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden FA Senegal Benarkan Kabar Real Madrid Tertarik Memboyong Sadio Mane

Messi Inginkan Trofi Liga Champions, Klopp: Terdengar Seperti Ancaman!.

Alexandre Lacazette Bertekad Bawa Arsenal Kembali ke Liga Champions