Ezechiel Masih Mandul, Pelatih Persib Bandung Tetap Santai


Situs Judi Online - Dua partai Shopee Liga 1 2019 sudah dilalui Persib Bandung, namun Ezechiel N\'Douassel tidak kunjung mengantongi gol. Melainkan sang pelatih, Robert Rene Alberts, tak menyaksikan ada yang salah dengan itu.

Persib mengawali Liga 1 2019 dengan kemenangan telak 3-0 atas Persipura Jayapura. Sesudah itu, Persib sepatutnya menunda perlombaan kedua kontra Tira Persikabo karena keadaan sulit perizinan. Hasilnya Persib lantas menjalani perlombaan ketiga dan bermain imbang tanpa gol dengan Semen Padang.

Mendapat empat nilai dalam dua perlombaan kesatu, Persib Bandung dapat beradu tanding di papan atas. Tetapi, dalam dua perlombaan itu mesin gol Persib, Ezechiel N\'Douassel, belum berhasil mencetak angka. Mujur, pelatih Persib, Robert Alberts, tidak merasa hal yang demikian menjadi suatu keadaan sulit.

\"Aku pikir tak terdapat keadaan sulit Ezechiel tak buat gol. Untuk aku hal yang demikian normal, ia nyaris menuntaskan tiga kans. Aku merasa itu lumayan baik untuknya. Aku tahu ia bisa menjalankannya,\" ujar Robert Alberts seperti dikutip dari laman sah Liga 1.

Robert juga yakin timnya tidak terdapat keadaan sulit, secara khusus di lini depan. Menurutnya, Persib telah menampakkan permainan kolektif dalam dua perlombaan yang sudah mereka mainkan dan hal yang demikian adalahhal yang positif.

Agen Bola - Aku tak sependapat terdapat yang menuliskan Persib kendala dengan penyerangan. Aku pikir kami bermain baik, tapi memang komponen solusi akhir tak cukup. Tetapi, dari keadaan permainan, kontrol bola, aku merasa puas,\" tegasnya.

BACA JUGA : Prediksi Tottenham vs Liverpool 2 Juni 2019

Sesudah sela idulfitri 2019, Persib bakal menghadapi Arema FC dalam perlombaan minggu keempat Liga 1 2019 yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (14/6/2019). Sesudah itu, Persib baru menjalani perlombaan tunda minggu kedua kontra Tira Persikabo pada 18 Juni 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden FA Senegal Benarkan Kabar Real Madrid Tertarik Memboyong Sadio Mane

Messi Inginkan Trofi Liga Champions, Klopp: Terdengar Seperti Ancaman!.

Alexandre Lacazette Bertekad Bawa Arsenal Kembali ke Liga Champions