Handanovic Sebut Inter Layak Lolos ke Liga Champions


Agen Bola Terpercaya - Inter Milan meraih kemenangan pada perlombaan pamungkas Serie A 2018/19. Mereka mengungguli Empoli 2-1 di Giuseppe Meazza, Senin (27/05/19) pagi-pagi sekali WIB.

Kemenangan atas Empoli hal yang demikian membikin Inter finis di peringkat empat klasemen akhir Serie A. Kapten Inter, Samir Handanovic, menyinggung timnya memang cocok menembus area Liga Champions.

Kami tak pernah merasa fobia melainkan kami mengupayakan untuk membatasi permainan dan hal yang demikian berjalan dengan salah. Yang itu terjadi, kami mesti berprofesi keras melainkan pada hasilnya, kami menang,\" kata Handanovic untuk Inter Televisi.

Tak tak bagaimana metodenya kami dilema melalui ini melainkan tapi kami sedang di Champions League dengan kini.

BACA JUGA : Atalanta - Sang Dewi yang Mendobrak Hierarki Kekuasaan di Kasta Tertinggi Italia

Inter menang berkat dua gol yang dicetak Keita Balde dan Radja Nainggolan. Sementara itu, Empoli memperkecil status selayaknya Hamed Junior Traore.

Tak Gampang
Agen Taruhan Online - Handanovic menuliskan bahwa perlombaan melawan Empoli tak berlangsung dengan tak. Malah, kesebelasan pun sempat tetamu Inter kerepotan mewujudkan karena membikin sejumlah membikin.

Empoli kans adalah yang tangguh, mereka datang ke San Siro guna menang,\" lanjutnya..

Penyelamatan Gemilang
Handanovic tim sempat menggagalkan sejumlah pun dari Empoli. Dia merasa lega pada akhirnnya timnya tak tak tak sedikit gol pada melalui hal yang demikian.

  • Sebelum melalui, mereka memberi lomba penghargaan sebagai kiper terbaik musim ini. Aku mesti saya bahwa lomba cocok memperolehnya...
     
  • Kiper terdapat di bawah mistar gawang, tugasnya untuk pantas penyelamatan. Mari nikmati mengerjakan ini tapi, melainkan kita mesti terus mengincar tapi yang lebih tinggi.\"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden FA Senegal Benarkan Kabar Real Madrid Tertarik Memboyong Sadio Mane

Messi Inginkan Trofi Liga Champions, Klopp: Terdengar Seperti Ancaman!.

Alexandre Lacazette Bertekad Bawa Arsenal Kembali ke Liga Champions