kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid


Judi Bola Online- Muncul kabar teranyar perihal kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid. Media terbitan Prancis, L'Equipe, mengunggah kabar Real Madrid segera memberitahukan transfer bintang Chelsea itu.

Waktu yang dimaksud itu ialah setelah Chelsea menuntaskan musim ini dengan tampil di partai puncak Liga Europa melawan Arsenal.


Final Liga Europa bakal dimainkan di Baki Olimpiya Stadium, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019).
Laga melawan Arsenal tersebut akan jadi pertandingan sah terakhir Eden Hazard bareng Chelsea.

Namun, Hazard dinamakan masih bakal tetap bareng Chelsea, cocok komitmennya, dalam susunan pramusim di Amerika Serikat, tergolong tampil dalam laga pertunjukan melawan New England Revolution.

Setelah itu, pemain internasional Belgia ini bakal mengucap salam perpisahan selamanya dengan semua penghuni Stamford Bridge.

BACA JUGA : Eden Hazard ke Real Madrid Bukan Perkara Mudah, Kenapa?

Agen Sbobet - Kegiatan selanjutnya, Hazard akan tercebur dalam tugas negara dengan tampil bareng Timnas Belgia dalam kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Kazakhstan dan Skotlandia pada Juni 2019.

Nah, sesudah itu, dia bakal gabung kompatriotnya, Thibaut Courtois, di Real Madrid.
Eden Hazard gabung Chelsea semenjak 2012 dari Lille dengan nilai transfer 36 juta euro. Kontraknya dengan Chelsea masih menyisakan setahun lagi, tetapi ia mengungkap sudah menciptakan keputusan perihal masa depannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden FA Senegal Benarkan Kabar Real Madrid Tertarik Memboyong Sadio Mane

Messi Inginkan Trofi Liga Champions, Klopp: Terdengar Seperti Ancaman!.

Alexandre Lacazette Bertekad Bawa Arsenal Kembali ke Liga Champions