Massimiliano Allegri di Juventus masih jadi pembahasan


Situs Judi Online - substitusi Massimiliano Allegri di Juventus masih jadi pembahasan. Sampai kini belum terdapat kejelasan, walau rumor seputar suksesor pelatih yang akrab disapa Max hal yang demikian terus bergulir.

Sebagian kandidat ditimbulkan. Malah, terdapat isu yang menyinggung bos Juventus, Andrea Agnelli, menginginkan pelatih Lazio, Simone Inzaghi, jadi pelatih anyar di klubnya.
Kandidat lain, Pep Guardiola, sudah menegaskan masih hendak membesut Manchester City. Nama lain, seperti Jose Mourihno, Didier Deschamps, Antonio Conte hingga Mauricio Pochettino masih terus berkembang.

Mengacu pada Pochettino, terdapat skenario yang dimunculkan media Inggris, The Express.

Agen Bola - Media ini mengklaim, Allegri, yang meninggalkan Juventus pada akhir musim ini, menjadi kandidat powerful substitusi Pochettino di Tottenham Hotspur seandainya pelatih asal Argentina hal yang demikian hengkang.

Pochettino, belum lama ini memang menyuarakan kemauannya meninggalkan Spurs seandainya dia bisa membawa Son Heung-min dkk. menjuarai Liga Champions musim ini.

BACA JUGA : Massimiliano Allegri mempertimbangkan hengkang pada akhir musim

  • Memenangi Liga Champions? Ya, pasti saja hal yang demikian akan jadi urusan fantastis, bukan? Menutup lembaran lima tahun dan pulang, sebutnya.
  • Ini bukan guyonan.
  • Memenangi Liga Champions dengan Tottenham dalam kondisi ini, pada musim ini, barangkali aku perlu berpendapat sedikit untuk melaksanakan sesuatu yang bertolak belakang di masa depan, pastinya, kata Pochettino
  • Sebab guna mengulang keganjilan ini, kita tahu… imbuh Pochettino.

Di sisi lain, dari susunan pelatih yang hadir dalam rumor, Pochettino disinggung sebagai kandidat kesayangan untuk menggantikan Allegri di Juventus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden FA Senegal Benarkan Kabar Real Madrid Tertarik Memboyong Sadio Mane

Messi Inginkan Trofi Liga Champions, Klopp: Terdengar Seperti Ancaman!.

Alexandre Lacazette Bertekad Bawa Arsenal Kembali ke Liga Champions