Mauricio Pochettino Sudah Katakan Iya ke Juventus?


Cara Mendaftar Agen Bola - Teka-teki tentang pelatih Juventus musim depan terus mengundang serangkaian rumor. Baru-baru ini, sang kampiun bertahan Serie A hal yang demikian disebut telah menerima persetujuan dari pelatih Tottenham saat ini, Mauricio Pochettino.

Ini ini, nama Pochettino malah terseret dalam serangkaian rumor soal pelatih Juventus selanjutnya. Pelatih asal Argentina itu dinikmati sebagai sosok yang ideal menilik dirinya berhasil membawa The Lilywhites menjangkau final Liga Champions.

Pochettino juga pernah menyerahkan kode hendak meninggalkan Tottenham pada musim depan. Setelah hal yang demikian dia utarakan setelah timnya berhasil menumbangkan Ajax Amsterdam pada lomba leg kedua babak semifinal mula bulan Mei ini.

Disebutkan lima tahun, aku ulangi, setelah lima tahun berlalu, ini yakni peristiwa untuk mengeblok sebuah bab dalam hidup aku,\" buka Pochettino yang dikabarkan Goal International.

Pochettino Katakan Iya
Judi Bola Online Terpercaya - Kepindahan Pochettino ke Juventus dipercayai telah nyaris rampung. Dari laporan jurnalis Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, Fabio Paratici selaku direktur kesebelasan telah mendatangi dua perwakilan yang berurusan dengan Tottenham pada hari Selasa (21/5) masa-masa setempat.

Lebih lanjut, Schira menuliskan bahwa pertemuan hal yang demikian menciptakan benang merah yang positif. Pelatih berumur 47 tahun hal yang demikian diceritakan sudah menyerahkan persetujuan untuk memungut alih posisi yang ditinggalkan oleh Allegri.

Tapi malah bahwa Pochettino bakal menerima kontrak berdurasi empat tahun. Tetapi hingga sekarang, belum dikenal berapa besaran gaji yang akan dia temukan andai bergabung dengan Juventus musim depan

BACA JUGA : Demi Milan Maldini Kesampingkan Pertemanannya dengan Gattuso
 
Soal Guardiola
Agen Sbobet -Laporan dari Calciomercato.com dan Tuttomercatoweb mengungkapkan bahwa Paratici berjumpa dengan perwakilan hal yang demikian di suatu hotel pada bilangan kota Milan. Di hotel hal yang demikian juga dipercayai bahwa sang direktur mendatangi pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Tetapi dapat jadi Guardiola pindah ke Juventus saat ini masih paling kecil. Diketahui nahkoda Barcelona itu menjadi orang kesatu yang dengan tegas menampik berita bahwa dirinya bakal menukangi Juventus musim depan.

Keberadaannya di Milan bukan guna berjumpa dengan perwakilan Juventus, walau laporan Onda Cero melafalkan bahwa Guardiola dan Paratici sempat bertatap muka.  bahwa pelatih asal Spanyol itu ada di Milan guna menghadiri acara amal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden FA Senegal Benarkan Kabar Real Madrid Tertarik Memboyong Sadio Mane

Messi Inginkan Trofi Liga Champions, Klopp: Terdengar Seperti Ancaman!.

Alexandre Lacazette Bertekad Bawa Arsenal Kembali ke Liga Champions