Pesan Dari Bintang Liverpool Dengan Fans Liverpool


Judi Online - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengakui kegagalan menjuarai Premier League 2018-2019 terasa pahit. Namun, dia mengaku perjuangan Liverpool belum selesai karena final Liga Champions telah di depan mata.

Salah menyuruh suporter memberi sokongan maksimal pada laga tersebut. Dia meminta suporter menghidupkan atmosfer di Stadion Wanda Metropolitano agar menjadi seram laksana di Anfield. Wanda Metropolitano di Madrid bakal menjadi venue final Liga Champions antara Liverpool kontra Tottenham Hostpur pada Minggu (2/6/2019) pagi-pagi sekali WIB.

Pesan khusus itu ditulis Salah melewati unggahan potret di akun Instagramnya.

"Rasanya pahit sekarang, namun musim belum berakhir. Saya ingn menyampaikan terima kasih untuk rekan kesebelasan saya, pelatih dan untuk para penggemar. Dan guna suporter, bantu bawa Anfield ke Madrid," tulis Salah.

BACA JUGA : 7 Alasan Liverpool  Disebut Juara Tanpa Mahkota Premier League

Agen Bola Terpercaya - Secara tersirat Salah bercita-cita fans The Reds berduyun-duyun datang ke Madrid, sampai-sampai atmosfernya tak jauh lain dengan Anfield yang magis. Keangkeran Liverpool turut menolong Liverpool kala menumbangkan Barcelona pada leg kedua semifinal, serta laga-laga urgen lainnya.

Liverpool lolos ke final itu berkat mengungguli Barcelona di Anfield sebab pada leg kesatu di Camp Nou kalah telak 0-3. Pada leg kedua tersebut, Salah sedang merasakan cedera dan melulu menyaksikan pertandingan dari tribune.

Mohamed Salah dipastikan dapat turun pada laga final yang paling penting untuk Liverpool tersebut. Kemenangan atas Tottenham bakal meyakinkan The Reds tak nirgelar pada musim ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden FA Senegal Benarkan Kabar Real Madrid Tertarik Memboyong Sadio Mane

Messi Inginkan Trofi Liga Champions, Klopp: Terdengar Seperti Ancaman!.

Alexandre Lacazette Bertekad Bawa Arsenal Kembali ke Liga Champions