Teka-teki Siapa Nama Pemain Yang Akan Di Datangkan MU


Judi Online - Teka-teki perihal siapa pemain kesatu yang bakal didatangkan Manchester United musim ini mulai terbongkar. Regu berjuluk Setan Merah diberitakan akan seketika memberitahukan kedatangan Daniel James dari Swansea City.

Semenjak musim kompetisi 2018/2019 usai, Manchester United diberitakan segera tancap gas di bursa transfer. Mereka mengupayakan untuk menyebabkan pemain-pemain berbeban | berbeban | bermutu di Old Trafford musim depan.

Ada sejumlah sektor yang dirumorkan bakal menjadi prioritas MU. Mereka dinamakan akan menyebabkan pemain sayap kanan yang baru, di mana mereka malah mencari satu gelandang tengah, satu bek kanan dan malah satu bek tengah,

Menurut keterangan dari laporan The Daily Mail, United sudah mengunci satu transfer pemain dalam masa-masa dekat. Mereka disebut bakal seketika memberitahukan kedatangan Daniel James dari Swansea City.

Kesepakatan Selesai
Agen Bola Terpercaya - Menurut keterangan dari laporan hal yang demikian, Manchester United sudah menjalin kontak dengan manajemen Swansea sejak pekan lalu. Mereka lumayan intens menanyakan ketersediaan sang pemuda di musim panas nanti.

Sesudah perundingan yang lumayan panjang, kedua pihak sependapat guna melanjutkan pengerjaan jual beli ini. Manchester United diberitakan akan menunaikan 15 juta pounds untuk Swansea guna mahar transfer sang pemuda.

Sesudah menyelesaikan kesepakatan dengan Swansea, pihak MU diberitakan kini menggelar perundingan dengan perwakilan James untuk mendiskusikan kontraknya di Old Trafford.

 BACA JUGA :  Manchester United Mendatangkan Sosok Winger Yang Hebat

Selesai Dalam 48 Jam
Laporan hal yang demikian mengklaim bahwa secara garis besar kesepakatan transfer James sudah selesai. Sang pemain diberitakan sudah mulai bersiap guna pindah ke United.

Menurut keterangan dari laporan hal yang demikian, saat ini kedua pihak tengah menyelesaikan pengerjaan administrasi sang pemain. Paling lambat transfer James ini akan diberitahukan dalam 48 jam ke depan.

Sebagian laporan di Inggris malah menyebut bahwa James berpotensi akan diberitahukan sebagai pemain MU pada hari Selasa (21/5) malam masa-masa Inggris.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden FA Senegal Benarkan Kabar Real Madrid Tertarik Memboyong Sadio Mane

Messi Inginkan Trofi Liga Champions, Klopp: Terdengar Seperti Ancaman!.

Alexandre Lacazette Bertekad Bawa Arsenal Kembali ke Liga Champions