Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meyakinkan tidak menangani Bayern Munchen


Situs Judi Online - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meyakinkan tidak berminat menangani Bayern Munchen. Klopp mengucapkan masih menikmati kariernya bareng The Reds.

Pria asal Jerman hal yang demikian berhasil menyajikan trofi kampiun yang perdana guna Liverpool. Ia membawa skuat Si Merah merengkuh gelar Liga Champions musim ini.

Liverpool berhasil terbit sebagai kampiun sesudah mengungguli Tottenham Hotspur dengan nilai 2-0 pada perlombaan final, di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019).

Prestasi hal yang demikian menghasilkan Jurgen Klopp dibidik sejumlah klub elite Eropa, satu di antaranya yaitu Bayern Munchen. Malahan, legenda Die Bayern, Franz Beckenbauer, bercita-cita Klopp ingin mendidik Manuel Neuer dkk.

BACA JUGA : musin terakhir Sir Alex Ferguson membeli 7 pemain handal 

Aku menyukai Franz, dan ia menyukai aku. Namun, aku punya kontrak rentang panjang di Liverpool.

Aku lebih menyukai ia menuliskan itu, ketimbang ia menuliskan dan berpendapat aku tak sesuai (menjadi manajer Bayern),\" ujar Klopp.

Agen Bola - Melainkan, Bayern dan Borussia Dortmund memiliki pelatih yang paling baik. Dan apa yang bisa dalam lima tahun atau lebih, aku tak tahu,\" paparnya.

Mungkin bakal ada pelatih yang benar-benar bertolak belakang yang mengisi prasyarat,\" lanjut pelatih 51 tahun hal yang demikian.

Durasi kerja Jurgen Klopp bareng Liverpool akan selesai pada 30 Juni 2022. Rencananya, manajemen The Reds bakal memperpanjang kontrak Klopp, sebagai bentuk apresiasi menjuarai Liga Champions.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden FA Senegal Benarkan Kabar Real Madrid Tertarik Memboyong Sadio Mane

Messi Inginkan Trofi Liga Champions, Klopp: Terdengar Seperti Ancaman!.

Alexandre Lacazette Bertekad Bawa Arsenal Kembali ke Liga Champions