Prrediksi Bola Francis W vs Norwegia W 13 JUN 2019


Situs Judi Online - Prediksi Bola Prancis W vs Norwegia W 13 Juni 2019 – Tuan lokasi tinggal Prancis Wanita bakal menghadapi kendala berat dari sesama kesebelasan asal Eropa yaitu Norwegia Wanita di Piala Dunia Wanita di Grup A. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis pada hari Kamis (13/06/2019) pukul 02.00 WIB. Sementara ini Prancis dan Norwegia sama-sama meraih tiga poin di laga perdana. Namun, Prancis yang menang lebih telak atas lawannya menciptakan tim yang berjuluk Les Blues ini sukses memuncaki klasemen sedangkan Grup A. Prancis sukses memotong wakil asal Asia yaitu Korea Selatan dengan skor 4-0. Gol-gol Prancis dicetak oleh Eugenie Le Sommer, dua gol dari bek tengah Wendie Renard, dan gol penutup dari sepakan Amandine Henry dalam lanjutan Piala Dunia Wanita.

Di pihak Norwegia pun meraih skor telak atas lawannya yaitu 3-0 atas Nigeria. Gol-gol Nigeria perempuan dicetak oleh Guro Reiten di menit ke-17, Lisa Maria Karlseng Uland di menit ke-34, dan gol bunuh diri pemain Nigeria yaitu Osinachi Ohale di menit ke-37. Selepas unggul tiga gol, Norwegia mengendurkan serangan untuk menjaga kemenangan absolut. Bermain dengan determinasi tinggi menciptakan para pemain Norwegia nyaman mengendalikan permainan. Alhasil kemenangan tiga gol tanpa balas berhasil dipertahankan. Ingrid Syrstad Engen menjadi motor penggerak lini tengah Norwegia. Pemain berusia 21 tahun ini berhasil menjadi pemain paling dominan di kesebelasan ini. Dengan demikian Norwegia pantas lolos dari Grup A ini dalam lanjutan Piala Dunia Wanita.


BACA JUGA : Prediksi Bola Deportivo La Coruna VS Malaga 13 Jun 2019

MANFAATKAN SET PIECE
Agen Bola - Handicap akan dimulai dengan Prancis W memberi voor 1 1/2 atas tamunya tersebut. Keistimewaan kesebelasan asal Eropa Barat ini tidak hanya bertumpu pada lini serang semata. Lini belakang ternyata agresif dalam menyerang, fullback Prancis aktif dalam membuka serangan dari sektor sayap. Apalagi lini belakang sering menolong penyerangan ketika mendapat set piece. Itu yang dilaksanakan Wendie Renard yang berhasil mencetak dua gol di laga kesatu lalu. Dengan handicap sebesar itu, Prancis mesti menang paling tidak dua gol guna membuat kamu meraih bet result win. Sepertinya tak terdapat yang mustahil untuk Prancis guna menggulung tamunya tersebut. Walaupun waspada mesti tetap dilaksanakan di masing-masing menit permainan. Kami yakin Prancis Wanita yang bermodal kemenangan telak dan tuan rumah dapat memberikan kemenangan meyakinkan di tengah pekan ini dalam lanjutan Piala Dunia Wanita.

Bagaimana dengan prediksi anda? Setujukah kamu dengan tips akurat yang kami berikan ini yang melulu untuk anda?

TIPS : PRANCIS W HDP -1 1/2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden FA Senegal Benarkan Kabar Real Madrid Tertarik Memboyong Sadio Mane

Messi Inginkan Trofi Liga Champions, Klopp: Terdengar Seperti Ancaman!.

Alexandre Lacazette Bertekad Bawa Arsenal Kembali ke Liga Champions